Friday, January 10, 2014

Tulisan Seorang Fans FAR untuk Novinta Dhini

Tulisan berikut ini bukan tulisan saya. Ini adalah sumbangsih dari teman saya, @xSUCKIx. Silahkan dibaca, mengenai tulisannya tentang Novinta JKT48.
------------------------------------------------

Mungkin aneh rasanya kalau kita menulis tentang sesuatu atau seseorang yang jarang kita lihat atau temui. Tapi disini gw akan coba cerita tentang Novinta Dhini. Iya betul, Novinta. Salah satu member favorit gw di gen 2 JKT48.

Novinta ini BEDA. Yah kalo gasuka kata beda bisa lo ganti pake kata Unik, Menarik, Lucu, Absurd dan apapun terserah kalian. Seolah ingin menunjukkan sisi humanis dari seorang idol, saat member lain menjaga imagenya. Nobi dengan gayanya yang cuek sering melontarkan joke-joke lucu di setiap tweet yang dia post. Entah mengomentari serial film yang sedang dia tonton, meretweet akun-akun meme dan sebagainya. yang kadang jujur aja gw gapernah liat member lain ngelakuin itu.
Beberapa orang mungkin merasa ga nyaman ngeliat tweet nobi, cengengesan dan kadang cuek dengan kelakuannya. seperti lepas, tanpa beban. beda dengan beberapa member yang lain yang jujur aja gw liatnya kadang ada beban pas ngetweet. dituntut sedemkian rupa sehingga susah untuk jadi dirinya sendiri.
Biasanya orang yang rame di dunia maya, Cuma keyboard warior. Ga berani di dunia nyata. Nah, kan udah ge bilang kalo Nobi ini BEDA. Di dunia maya ataupun dunia paralel sekalipun, dia tetep cuek dan apa adanya. Asyik, bukan sok asyik. Keren, dengan caranya sendiri. Virus Happy yang dia tularkan bisa cepet merasuki lingkungan sekitarnya.
***
Gw gabisa ngomong banyak soal performance dia di teater. Sebagai #timFar, gw sampai saat tulisan ini dibuat masih sekali nonton dia di atas panggung. Eh dua kali, pajama drive dan backdancer di manatsu christmas rose di RKJ. Ini parah banget, dan jujur gw pertama nonton RKJ, ada Kinal (di manatsu christmas) dan pandangan gw malah ke Nobi. Ini salah, ya ini salah tapi entah tak kuasa mata ini berpindah ke member lain, termasuk Kinal haha.
Kesan pertama yang gw tangkep (pertama ya, pas pajama gw sebenernya udah perhatiin dan langsung memutuskan kasih fanlet pas RKJ) dari dia adalah buset ini cewek manis banget, dan macho. Yah manis dan macho, dia ganas garang tapi juga bisa lembut. Tipe gw banget deh (Kinal juga seperti ini, paling ga menurut gw yah) .. Pahanya besar, paha besar ini selalu gw hubungin sama dance power yang besar dan memang terbukti. Walau kadang powernya ga stabil. Tapi tetep aja, mukanya yang manis, berkeringat, macho mampu membius gw saat itu. FYI, gw belom ada bayangan soal member gen 2 seperti apa yah, jadi belum tahu Nobi cuek atau gimana2 pas di socmed.  
Dan selesai sudah, liat dia secara real dan gw liat juga tingkah dia di socmed.. ga salah Noobs, kamu memang trainee favoritku

@xsuckix | visual eargasm enthusiast