Tuesday, January 7, 2014

From Bali With Love

Cerita ini adalah tentang cerita seorang member bernama Novinta Dhini
Novinta Dhini atau yang lebih akrab dipanggil Nobi adalah seorang member JKT48 generasi ke 2.Berasal dari bali dengan membawa cinta (Seperti jikoshokainya) Nobi-chan memulai debutnya dengan Setlist Pajama Drive.
           
            Nobi-chan memulai debutnya di setlist pajama drive dengan ciri khasnya yang unik.Terlihat dari tweet sehari harinya atau cara dia membawakan MC dengan gaya ala 9gag.Ya memang banyak yang mengangap Nobi-chan itu freak karena ciri khasnya ini tetapi bagi yang mengerti gaya bahasa ini fine fine aja J.

Membawakan Unit song Temodemo no Namida yang pada awalnya memulai ketertarikan saya untuk mengenal dan mendukung dia lebih dalam lagi.Ya bisa dibilang dialah oshimen saya.

Tiada gading yang tak retak ini lah pepatah lama yang mungkin cocok menggambarkan situasi dia saat awal awal debutnya menjadi member.Sering kali overpower atau terlalu bersemangat di atas rekan rekan se timnya membuat nobi tampil mencolok di panggung walau dengan image yg kurang baik.Overpower dan Penggambaran ekspresi yang kurang membuat dia sering mendapat review review bernada kritik…

Banyak pendukung dari Novinta yang tidak terima dengan review review bernada kritik pada oshimen mereka yaa maklum berberapa fans terkadang ada yang terlalu sensitive…Tetapi hari demi hari bergulir kritikan itu mulai terjawab perform Novinta makin terlihat apik dan masalah overpower mulai bisa teratasi.

Tak terasa setlist pajama drive telah berakhir.Setlist baru untuk trainee pun sudah di tentukan yaitu setlist Boku No Taiyo.setelah kurang lebih 1 bulan setlist ini dibawakan Nobi baru mendapatkan kesempatan untuk menampilkan setlist ini.

Membawakan unit himawari dan tentunya masih banyak kekurangan di perform awalnya Nobi terus berusaha membenahi dirinya.Namun apa daya pengumuman terbentuknya Team KIII yang mungkin menjadi kenyataan pahit baginya yang harus menerima bahwa dia idak masuk Team.

Posisi yang diterimanya sebagai Trainee mengharuskan Novinta untuk belajar blockingan lebih banyak dari biasanya.Berlatih 2 setlist sekaligus (RKJ dan BnT) Novinta tidak pantang menyerah.Di setlist RKJ Novinta bertugas membawakan Unit Song Manatsu No Christmas Rose.

Lain Ladang Lain Setlist.Di BnT sendiri dia pernah membawakan 3 unit yang berbeda.Pertama adalah Himawari unit song awalnya lalu Higurashi No Koi (dengan rekan nya Vanka) Dan Itoshisa No Defense di Posisi Lidya.

Sekian cerita singkat saya tentang member bernama Novinta Dhini jika ada kesalahan mohon dimaafkan cerita ini berdasarkan sudut pandang saya pribadi :D

Believe that there’s a light waiting beyond the dark J

- contributed by: Lambo Kun (twitter: @lamboo48)