Friday, January 24, 2014

Pelangi lebih bersinar dari hari ke hari

Tadi malam, 24 Januari 2014 saya akhirnya menonton lagi setlist Boku no Taiyou (BnT). Lebih tepatnya saya nonton karena ada Dena perform menggantikan posisi Nat yang sedang sakit :) Rasanya seperti sudah lama sekali saya tidak nonton dia perform setlist ini, padahal setlist inilah yang mempertemukan saya dengan Dena.

Well, inilah saya yang datang menonton agar kembali tersenyum karena seharian ini saya mengalami beberapa hal yang cukup tidak mengenakkan. Ya benar, solusi saya ya datang ke teater dan lihat Dena perform. Hahahaha.. Menonton dari row bagian belakang, saat Overture berkumandang mendadak saya deg-degan dan tidak siap melihat Dena (Iya apa banget sih) :)) Lampu biru menyorot, semua member keluar, lampu berganti, sampai akhirnya saya melihat pelangi. Dena dengan gaya senyuman dan tatapan matanya yang khas mulai menyanyikan lagu Dreamin' Girls, saya seperti terbawa ke pemandangan awal saat pertama kali nonton BnT.. Namun, dengan Dena yang sudah berkembang sangat jauh dari sebelumnya.

BINGO! Akhirnya kita berjumpa lagi :)

Lagu selanjutnya Run Run Run, Mirai no Kajitsu, dan Viva! Hurricane, jika dulu saya melihat Dena jarang tersenyum dan wajahnya selalu terlihat cool. Sekarang dia sangat murah senyum, pandangan matanya juga mulai menguasai semua penonton. Di lagu-lagu awal mata saya sudah berkaca-kaca melihat banyak sekali senyuman manis yang dilemparkannya ke semua penonton :')

Seperti pelangi yang cantik dan Indah.. Hai, aku Dena :) Tema tadi malam adalah: Jika member membaca majalah, majalah seperti apa yang akan mereka baca? Dena menjawab majalah dangdut :)) Dena yang biasanya menjawab tema dengan sangat singkat, malam itu dia menjawab dengan lebih luwes, panjang, dan sambil memperagakan tarian dangdut.. Saat Jikoshoukai pun saya masih terkesima akan perkembangan Dena yang luar biasa ini.

Unit song Dena adalah Boku to Juliet to Jet Coaster, sebelumnya mari kita ingat kembali unit song Dena di Renai Kinshi Jourei (RKJ) yaitu Heart Gata Virus (HaGaVi). Di unit song HaGaVi dengan sangat cute, menghayati lagu, dan menjadi gadis yang sedang tergila-gila karena cinta. Kembali ke Boku to Juliet to Jet Coaster, lagu ini mengharuskan member menjadi Romeo (Atau si laki-laki) yang cintanya sedang terombang-ambing seperti Jet Coaster, namun si laki-laki ini tetap tegar dan kuat. Dena memainkan lagu ini dengan badass, dengan wajah cool-nya, gerakan tarian yang bertenaga, semua terlihat maksimal tadi malam.

Sampai di akhir lagu setelah Encore, yaitu Lay Down. Giliran Dena untuk MC, biasanya saat MC dia pasti terlihat diam, dan agak kurang dominan. Tapi di sini dia sangat talkative, menyambut jawaban member lain, menjadi dominan di member bagian kiri. Sampai member bagian kanan request Dena untuk joget :)) Sepertinya efek MVP di Kouhaku kemarin membuat Dena menjadi percaya diri saat MC, which is great!

Di beberapa lagu bagian Dena menyanyi, malam itu juga banyak sekali chant DENA!! Saya sangat senang sekali, fans Dena bertambah terus tiap harinya. Harapan saya simpel banget semoga fans Dena terus kompak, mau yang fanbase/bukan fanbase. Kita harus seperti pelangi juga! Dari awal boleh warnanya beda-beda tapi akhirnya tetap ke Dena Siti Rohyati, sebagai ujung dari pelangi. Jadi, jangan pernah berhenti support Dena! Karena Idol akan terus berkembang jauh lebih dari yang kita bayangkan, jika support dari fans juga terus ada mengelilinginya :)

No comments:

Post a Comment