Tuesday, January 7, 2014

Halo Dunia....

Blog ini adalah blog yg akan memuat tulisan2 dan artikel2 tentang profile, perkembangan, berita, gosip, review, ataupun topik diskusi mengenai JKT48, khususnya member2 trainee JKT48.

Media massa umum seringnya hanya meliput member2 Team Inti, atau bahkan hanya member2 populer JKT48. Member Team trainee sangat sedikit mendapat ekspose, sehingga fans2 JKT48 kadang sulit mendapatkan informasi ttg perkembangan mereka. Member2 trainee juga pada umumnya hanya perform sebagai pemain pengganti apabila ada member team inti yg berhalangan, atau sebagai back dancer (sayangnya di setlist BnT dan DnT tidak ada lagu yg pakai backdancer dari trainee), sehingga bahkan fans2 yg rajin nonton theater pun sulit melihat mereka.

Padahal member2 trainee pun sebetulnya layak mendapat perhatian dari fans. Mereka bekerja tidak kalah keras, bahkan mungkin lebih keras, dari member2 team inti, tapi penghargaan dan kesempatan yg mereka dapat tidak sebaik yg didapat oleh member2 team inti. Sebagian mereka bahkan mempunyai skill yg lebih baik dari sebagian member2 team inti.

Blog ini hadir dengan harapan dapat lebih meng-ekspose member2 serta perkembangan mereka agar fans2 lebih mengenal mereka, (dan mungkin akan tergerak untuk ikut mendukung mereka), agar mereka tahu bahwa mereka juga diperhatikan, dan mungkin bisa menjadi masukan buat member2 trainee untuk lebih maju lagi :)

-salam-


No comments:

Post a Comment