Saturday, February 1, 2014

Project: Vote Rachel untuk Hai periode 04 Februari-16 Februari

Seperti teman2 ketahui, JKT48 sudah sejak september 2013 berkolaborasi dengan Majalah Hai mengadakan proyek "Bring Out Your Dream Oshi" Di mana setiap periode fans diberikan kesempatan untuk vote member yg akan masuk ke edisi majalah Hai berikutnya untuk di foto dengan tema tertentu. Bersama ini saya mengajak teman2 yg mendukung dan yg peduli Rachel dan trainee secara umum untuk bersama2 vote utk Rachel pada periode voting 4-16 Februari 2014.

Event vote untuk Hai ini memang bukan event besar seperti Pajama Drive Revival atau Senbatsu Kalender. Untuk member2 yg sudah biasa tampil di TV atau diliput di media mungkin event  ini tidak begitu signifikan, tapi untuk Rachel, ini adalah kesempatan baginya untuk mendapatkan eksposure, dan memberi peluang agar lebih banyak lagi yg kenal Rachel, dan mudah2an nantinya tergerak untuk dukung dia juga. :)

Cara melakukan vote adalah dengan mengirim SMS ke nomer 9639 dengan menggunakan nomer Telkomsel, Indosat, atau XL dengan format:

VOTE<spasi>HM<spasi>NAMA KAMU<spasi>RACHEL

Contoh:

VOTE HM Balenk RACHEL

 kirim ke 9639

Buat teman2 yg tidak menggunakan nomer Telkomsel, Indosat, atau Xl tapi ingin ikut berpartisipasi dengan menitipkan vote, bisa menghubungi gw melalui twitter @ecwx48 untuk berkoordinasi atau melalui fanbase2 Rachel ataupun trainee yg bisa teman2 percaya.

Mohon bantuannya untuk menyebarkan proyek ini dan mengajak teman2 lain untuk berpartisipasi juga yaaaa ^_^

Ayo terus dukung Rachel, dan dukung Trainee ^_^

No comments:

Post a Comment