Wednesday, February 19, 2014

Pelangi itu selalu membuatku tersenyum

Maaf sebelumnya kalau tulisan pertama saya di blog ini kurang enak dibaca atau kurang berbobot, saya hanya menyampaikan dukungan saya lewat tulisan ini.

Pelangi itu selalu membuatku tersenyum, Dena namanya, 1 dari 7 perempuan kuat yg mengajarkan arti berjuang sesungguhnya! Apasih yang menarik dari dia? Pendiem banget gitu, dance masih biasa, lalu apa yg bikin saya tertarik? Entah.. Mungkin panggilan yg entah darimana datangnya. Dia terlalu takut menatap cahaya theater, mungkin terlalu terang baginya.. Masih ingat betul saat saya menyaksikan pertama kali dia theater, ingin tertawa rasanya karena mungkin saat itu cuma saya yang mau nonton dia karena terlalu banyaknya teriakan untuk member lain.

YOSHA!!

Dia berjuang keras menggapai mimpinya, kenapa saya bisa bilang begitu? Pernah suatu waktu di show Pajama Drive dia pingsan secara tiba-tiba, saat sakit dia tetap perform, itu bukan suatu yg biasa. Sampai disaat diputuskannya dia untuk tetap berjuang bersama teman-teman lainnya, tetap di Trainee.. Dan sedihnya saya jadi saksi tiap tetes air mata yg keluar dari mata indah itu, tak ada kata yg keluar selain “Jangan nangis, harus tetep semangat” saat handshake selesai theater saat itu.

Selalu jadi 1 orang yg tidak bisa berkata apa-apa saat teman-teman saya merayakan euphoria tim baru saat itu. Cari oshi lain? Belom pernah kepikiran, kenapa? Dia ngajarin saya untuk ngga keluar dari perjuangan yg udah kita bangun dari awal, dia aja masih mau kok berjuang masa saya ngga?! Matahari pasti terbit, gelap perlahan pasti berlalu. Mungkin tidak ingin terlalu jauh larutdalam kesedihan, latihan demi latihan dilalui, show demi show dijalani, mulai dari backdancer sampai mengisi kekosongan member Tim J maupun KIII. Awan gelap itu berusaha menutupi pelangi, tapi tidak untuk pelangi yang ini, karena hari berat itu tidak membuat dia jatuh.

Missile senyumanmu itu

Dena kini siap bersaing, dia sekarang tau mengatasi kelemahannya, perlahan tapi pasti dia mulai belajar untuk lebih baik lagi. Jujur, setiap show yg saya tonton selalu ada sesuatu yg baru dari dia, dia semakin berkembang dari show ke show lainnya.. Ingat pas ada event tahun baru? Saya emang ngga nonton saat itu, tapi denger dia jadi MVP atau pemain terbaik di event itu saya senangnya bukan main!! Dan ingat saat dia dengan sangat pedenya menari “oplosan” bersama sahabat karibnya Sisil diacara “ShowImah”? Theater and JKT48 fans, you better get ready, si “Goyang Itik” akan mengguncang theater haha.. Mungkin itu sedikit dari banyak bukti yg membuktikan sudah jauh berkembangnya dia sekarang dan mungkin karena sahabatan sama Sisil juga dia jadi seperti sekarang ini Terima Kasih ya,Sil!

Dedeknyoo, Kakaknyoo!!

Harapan saya sekarang sederhana, berikan dia sesuatu yang pantas. Hujan deras sudah mulai berlalu Den, ini waktunya pelangi muncul, biarkan kami jadi satu matahari yg membuat pelangi itu terlihat lebih indah dari sebelumnya. Selalu jadi pelangi yg membuat senyum ini mengembang dibibir kami ya den

Buat yg baca ini, terimakasih waktunya dan………bantu kami dukung Trainee ya!

@lmbng14_

No comments:

Post a Comment