Saturday, November 29, 2014

Namanya: Putri Farin Kartika

"Si Guardian Angel yang berpipi chubby! Halo, aku Farin"
Hm, kenapa Guardian Angel ya?

Anyway, nama gue Bovie. Akhirnya gue kembali ke nulis di blog ini, lebih tepatnya gue sudah menemukan alasan untuk gue kembali nulis di blog ini :))


Apa itu? Itu adalah tweet paling pertama gue ke Farin. Ini asli gue kaget banget ada member secantik itu di 3rd gen, ke mana aja gue di awal2 gue tertarik sama member lain yang bukan Farin ini. Tapi again, cantik aja gak cukup jadi alasan gue dukung.. Gue harus nonton dan liat sendiri penampilan dia.

14 November 2014 gue nonton stage Pajama Drive karena di timeline pada ribut soalnya Viny, dan beberapa member KIII ngode akan tampil di show malam itu. WL-lah gue, show malam itu adalah Akagumi, dan member tamunya ada Viny, Noella, Sinka, Frieska. Gue nonton bareng Ekan, Masucik, Kohwir, dkk. Sampai M02. Hissatsu Teleport pandangan gue terpaku ke satu member.. Gue liat dia.. Kayaknya pernah liat.. LOH ANJAY!! ITU KAN FARIN?!

Sayangnya malem itu gue belum zing baru sebatas nonton dan tertarik aja sama Farin, well.. Salahkan Ekan yang tiap liat Noella berekspresi dia selalu gesrek dan ganggu ketenangan gue dan orang2 sekitar :| Tapi di Twitter gue sempet kasih masukkan ke Farin kalo ada beberapa gerakan dance yang dia kurang pede melakukannya, jadi keliatan gak bersemangat. Tapi ya.. Baru sekali nonton gitu.

22-23 November 2014 bakal ada konser 3rd gen di teater, gue apply tanggal 22. Dan ternyata pas, tanggal 22 itu Akagumi yang perform jadi gue bakal ketemu lagi sama Farin :3 Di konser 3rd gen bawain lagu2 baru dari berbagai macam stage senpai 48 mereka, ada Party ga Hajimaru yo, Candy, 7ji 12fun no Hatsukoi, Wink wa 3kai, etc. Farin bawain unit song Tsundere.. My god!! Ingin dimanja dere-dere abis :')) Sumpah malem itu Farin keren banget, semua gerakannya gak ada keraguan, eksresinya juga pas dengan posisi Tsundere-nya yaitu alay :)) Improve-nya juga bagus. So yes, gue tetapkan malem itu penampilan dia bener stand out dan jauh dibanding malem sebelumnya yang gue nonton.

Lord have mercy..

Gue pun berencana nonton kembali penampilan Akagumi.. Sorry, Farin maksud gue. Dan sekaligus ingin memastikan sesuatu. Lalu 28 November 2014 sepertinya saat yang pas.. Gak juga sik emang jadwalnya cuman tinggal itu aja :)) Gue apply, gue nonton sendiri, gue row satu, gimana menurut lo?! DYAR!!

4 lagu awal, terutama lagu ke-2 dari Stage Pajama Drive ini gue suka banget. Meski ada yang liriknya perih, tapi tetep fun liat membernya.. Dan Farin-nya.. :p Skip skip menuju Junjou Shugi unit song dimana Farin muncul terakhir di bagian "Walau kau memelukku, tak bisa~". Gue cuma bisa mengaga kagum, wow my God.. Ada sedikit miss sih, pas mau masuk reff kedua, Farin kayaknya kurang fokus sampe lupa deketin mic kebibir di bagian dia nyanyi :') Apa yang kamu pikirkan gadis muda?

Di lagu Shiroi Shirt & Kokoro no Placard akhirnya gue zing juga sama dia.. Kemudian gesrek :))
Show pun selesai dan tinggal nungguin hi-touch, cuman abis itu LINE gue bunyi dan dapet kabar bahwa Farin akan DS. Oke gue keluar hi-touch lebih cepet tanpa nunggu2 lagi.. Sampe di luar gue malu.. Asli malu mau minta form handshake :'|

Terus gue liat Ekan lagi antri beli di depan kasir, gue diem di sebelah dia aja dulu. Karena setelah gue liat2 Farin bakal balik ke meja kasir buat ambil form lagi.. Beneran dong :)) Dia balik dan inilah kesempatan gue:
Gue: Ngg, hai Farin.
Farin: Ya?
Gue: Itu, kalo mau beli handshake gimana ya?
Farin: Ha? ..Oh tinggal ngisi ini aja kok *sambil ngasih form*
Gue: Oh gitu.. Ah, iya kalo mau handshake-nya sama yang namanya Farin gimana caranya ya?
Farin: *Begong* He? Kakak gak tau? *kemudian nunjuk nama Farin di form*
Gue: Iya gak tau nih. Oh ini ya, um, kamu cuma satu sesi?
Farin: Iya kak *mengangguk*
Gue: Oh pagi banget ya *sambil nulis angka di form*
Farin: Iya *sambil nunggu gue nulis angka berapa di form*
Sumpah nanti gue harus minta maaf kayaknya :)) Gue bukan baru pertama beli sih, tapi emang baru pertama mau handshake sama Farim X) Gomen, ne..
Begitulah, singkatnya gue melihat sesuatu di Farin yang gak kalian liat aka calon kami-oshimen detected. Gue bakal ngobrol banyak kayaknya 7 Desember sama dia. Oh iya lo kalo mau beli handshake sama dia segerakanlah, masih banyak kok masih 100an gitu :9

See ya!!

 Katanya sih, ayo tidur jangan begadang..

PS: Di stage Pajama Drive kalo lo pengen fokus liat Farin, silahkan pilih bangku biru, row 1-6 okelah. Blokingan 2, 3, 4, dia sering di situ. Selamat menonton :3

No comments:

Post a Comment